Tuesday, September 18, 2012

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia

Promo Kartu Member Indomaret 
Minimarket Waralaba Indonesia


Indomaret merupakan salah satu jaringan retail dengan cabang paling banyak di indonesia. Hampir di semua kecamatan outlet minimarket ini unjuk gigi untuk menarik perhatian konsumen agar berbelanja ke sana.


Salah satu media promosi yang memanjakan pelanggannya, Indomaret membuat Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia yaitu dengan mengajak pelanggannya mendaftar menjadi member. Setiap pelangan yang mendaftar menjadi member nantinya akan mendapat kartu bernama "Indomaret Card" yang diterbitkan oleh Bank Mandiri sebagai kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja di seluruh jaringan Indomaret.

Lalu apa keuntungan yang didapat oleh member melalui Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia ini ? Dengan berbelanja menggunakan Indomaret Card ini member akan mendapat beberapa kemudahan:

1. Transaksi yang fleksibel, mudah dan cepat karena tidak menggunakan uang tunai
2. Tersedia diskon yang menarik untuk beberapa item tertentu
3. Tidak perlu menjadi nasabah Bank Mandiri untuk menggunakan kartu ini
4. Pengisiannya mudah, bisa dilakukan di sebagian besar outlet Indomaret (yang bertanda khusus) atau lewat ATM Bank Mandiri
5. Tidak terkena iuran anggota
6. Tanpa direpotkan dengan kembalian uang kecil


Bagi saya sendiri, yang sudah memiliki Indomaret Card sebelum adanya Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia ini jika ingin berbelanja di Indomaret tidak harus membawa uang tunai, karena kadangkala keinginan berbelanja muncul pada saat-saat yang tidak terduga, misalnya di perjalanan haus, perlu obat ringan, utuh makanan kecil dan lain sebagainya. Yang penting di dompet sudah ada kartu ini, mau kemana saja pasti nyaman.

Jika teman-teman ada yang ingin mengetahui Indomaret secara mendetail silahkan :
like fanspage facebook indomaret di http://on.fb.me/indomaret
Follow twitter @indomaret_co_id

Wednesday, September 5, 2012

Selamat datang Super Tucano

Selamat datang Super Tucano


Awal bulan September ini, Indonesia kedatangan tamu super istimewa yaitu 4 buah pesawat ringan Super Tucano yang diproduksi Brasil. Kedatangan 4 buah pesawat Super Tucano tersebut sebagai bagian dari pembelian 2 paket (16 buah) pesawat yang nantinya akan di tempatkan di Lanud Abdulrahman Saleh Malang sebagai pengganti pesawat OV-10 F Bronco buatan North American Rockwell Amerika Serikat.

Pesawat  Super Tucano merupakan pesawat ringan yang cocok untuk mengantisipasi taktik perang gerilya dan cocok untuk melakukan serangan udara-darat yang sesuai dengan medan negara kita. Menurut sumber TNI AU, pesawat ini memiliki Service life 12.000 hingga 18.000 jam, dapat dioperasikan malam hari, bahkan mampu take off dan landing pada landasan minimal 1500 meter.

Semoga dengan kehadiran Super Tucano ini mampu membuat kekuatan militer negara kita lebih disegani oleh negara-negara lain, sehingga mereka akan berfikir berkali-kali untuk mengganggu kedaulatan negera kita.
Akan tetapi, pesawat tersebut jangan sampai digunakan untuk melawan warga negara indonesia yang tidak bersalah karena pembelian Super Tucano itu juga menggunakan uang dari seluruh rakyat Indonesia