Thursday, August 30, 2012

Merdunya Suara SBY

Merdunya Suara SBY


Dalam catatan sejarah (pribadi saia) tidak banyak orang yang memiliki suara merdu nan mendayu saat berbicara. Kalau merdu saat bernyanyi, pasti ada banyak. Dari sedikit orang ini, salah satunya adalah SBY, presiden Republik Indonesia.

Di dalam beberapa kesempatan, merdunya suara Bapak SBY mampu membuai banyak orang sehingga bisa tertidur. Beberapa waktu lalu, banyak pimpinan daerah yang tertidur saat mendengarkan suara merdu SBY saat berpidato. Sedangkan anggota DPR yang juga terbuai, jangan ditanya lagi. Bukan hanya mendengarkan SBY, mendengarkan suara apapun dan siapapun asal masih di ruang sidang, pasti tetap membuat mereka terbuai untuk tertidur pulas. Dan yang terakhir kalinya, suara merdu SBY ternyata juga mampu meninabobokkan anak-anak yang mengikuti peringatan Hari Anak Nasional.

Saia membayangkan jika suara merdu SBY itu diperdengarkan kepada anak-anak sekolah yang hendak tawuran, pasti mereka gak jadi tawuran malah asik tidur. Atau diperdengarkan kepada kelompok-kelompok preman sehingga mereka bisa mengurangi aktifitas yang merugikan masyarakat karena mangantuk dan akhirnya tertidur.
Semoga saja suara merdu SBY bisa membawa berkah bagi seluruh rakyat Indonesia

Friday, August 17, 2012

Bisnis Murah

Bisnis Murah



Bisnis, menurut definisi Prof Dr Ke  McQie merupakan usaha yang bisa menghasilkan pendapatan berupa uang. Dalam berbisnis, pasti memerlukan modal sebagai operasional yang harus dilakukan agar aktifitas bisnis bisa berjalan.

Jika ada teman, saudara atau kenalan yang menawarkan bisnis tanpa modal, saia yakin itu hanya tipu-tipu saja. Semua bisnis pasti memerlukan modal yang bisa erwujud uang, uang, tenaga, pikiran, waktu dan lain sebagainya. Akan tetapi jika ada orang yang menawarkan bisnis murah dan mudah, itulah saia. Kali ini saia akan mengenalkan bisnis yang murah dan mudah, karena hanya bermodalkan 10 ribu tapi bisa menghasilkan uang jutaan rupiah jika anda mau bersungguh-sungguh mengamalkan menjalankan.  Untuk lebih jelasnya silahkan klik link dibawah ini atau gambarnya.




Kenapa harus 10 ribu..? karena 10 ribu adalah modal yang sangat murah dalam memulai usaha, apalagi bagi orang yang baru belajar bisnis online seperti saya.   Sebelum mengikuti Bisnis Murah yang lain dengan modal yang banyak, saia lebih memilih belajar dengan menggunakan modal kecil. Baru setelah banyak hasilnya, mulai bergabung dengan modal yang banyak


Catatan: 
Mengingat ada batasan minimal transfer via ATM, maka transfer Rp 10rb harus memakai sms banking