Wednesday, December 7, 2011

SMS Advertising Solution


Ingin mendapatkan penghasilan tambahan 
hanya dengan baca iklan via SMS... ?

Gratis   Pulsa tidak tersedot


AdDJitOE merupakan brand produk dari PT. Logika Pratama yang fokus pada jasa layanan periklanan. Dengan slogan "SMS Advertising Solution" kami bertekad memberikan layanan periklanan dengan basis solusi SMS.


1.Software SMS Iklan
Addjitoe.com adalah software pengirim SMS berbasis web, yang mempunyai komunitas / member yang tersebar diseluruh indonesia, dari berbagi profesi usia, dan instansi yang bisa digunakan oleh semua pihak yang bersedia menjadi partner.

2.Komunitas Addjitoe
Pemasangan iklan melalui layanan addjitoe.com ini bisa memilih profile member dan mencocokan dengan sasaran produk atau jasa yang akan diiklanan, tidak perlu mencari atau membeli data nomor illegal sehingga iklan anda masuk dalam kategori SMS SPAM.


3.Harga Iklan yang Kompetitif
Harga Jasa pemasangan iklan addjitoe sangatlah kompetitif, kita melihat dari sisi manfaat dan kemudahan dibandingkan dengan yang lain. Kita harus investasi software SMS, dan harus membeli nomor HP dengan profile yang tidak bisa pilih.


4.SMS Webads
Selain dikirim melalui SMS iklan yang anda pasangkan kepada kami akan secara random terpasang didalam website kami selama 3 bulan secara acak dari semua iklan yang ada. Iklan anda akan terus bisa dibaca oleh member saat mereka login kedalam website addjitoe.com

5.Bukan SMS SPAM
SMS spam itu termasuk larangan yang diatur dalam Undang-Undang (UU) 36/1999 tentang Telekomunikasi. Pasal 21 dalam UU itu menyebutkan, penyelenggara telekomunikasi dilarang melakukan kegiatan usaha penyelenggaraan telekomunikasi yang bertentangan dengan kepentingan umum, kesusilaan, keamanan, atau ketertiban umum. Untuk menertibkan masalah SMS Spam karena melanggar regulasi seperti UU No 36/99 Pasal 42 ayat 1 dan Peraturan Menteri Kominfo No. 23/2005 yang benang merahnya menyatakan data pelanggan tidak bisa disirkulasikan tanpa ada izin.


6.Target Iklan
Sasaran iklan bisa ditujukan kepada member dengan berbagi filter atau pencocokan dengan produk atau jasa partner, Misal berdasarkan profesi, instansi, lokasi, usia atau pun providernya. Sehingga dengan estimasi target maka produk dan jasa yang ditawarkan bisa mendapatkan respon dari member.